Selasa, 07 Oktober 2008

Hopes..

fiuh..
akhirnya gua smpe hum..
gw smpe jam 8an..
2 dr 3 harapan gua pas sampe hum terkabul..
harapan yg t'kbul :
1. gua smpe hum mlm
2. gua sampe hum dgn selamat..
harapan yg ga t'kbul :
GUA BERES2 RUMAH DULU CZ PADA B'DEBU!!!!!
PDHL HRPN GUA, GUA SMPE MLM JD G BERES2!!!!!
AAAARRRRGGGGHHHH!!!!
MMMMAAALLLLAAAAYYYY!!!!!!!
T_T

selama liburan ni, bnyk brg yg gua beli, bnyk brg yg ga jadi gua beli, bnyk pljrn yg gw dpt, bnyk hal baru yg gw ngerti, n bnyk cewe cakep yg gua liat tp g brani gua ajak kenalan gr2 pemalu.. hhe..
*haduh, dan.. pgn jd "playboy" tp ga ad mutunya gt.. mana bisa lu jd playboy??!!*
*i said, "gua emg g bs jd playboy men,gw pemalu.. n gw g bs nyakitin prsaan cwe gw yg gw cinta.. hhe.."*

pas pgn pulang dr semarang adk gua yg paling gede, fadlan, minta k lawang sewu..
gua yg udah pernah dtg jd mls ikut n milih buat tinggal di mobil brg nyokap n adk gua yg paling kecil, sultan..
fadlan masuk k dlembrg bokap..
pas balik, gua yg dr kmrn nyoba bwt nyari penampakan d lorong bwh tanahnya tp g dpt2, takjub pas fadlan n bokap nangkep penampakan slh 1 wujud setannya pk kamdig (kamera digital) bokap.. kliatan aneh emang, tp bokap gw blng, kt guidenya cuma yg hoki yg bs ngfoto.. n bokap gw t'msuk hoki cz dr skian bnyk org d rombongan bokap, cm bokap yg bisa ngfoto.. ajib emang.. abis dr situ, gua n fam lgs melesat ke BANDUNG LAUTAN API.. eh, itu mah dulu.. klo sekarang, BANDUNG LAUTAN FACTORY OUTLET N DISTRO.. hha..

gua kmrn jg pergi k gunung d bdg n pergi k bbrp obyek wisatanya d situ..
gw pergi k "KAWAH PUTIH".. di situ gunungnya ga aktif.. tp ada belerangnya.. belerangnya asli, jd klo di peagang dikit aj, bakal ada gejala2nya.. beda ma belerang kyk di ciater misalnya.. klo itu belerangnya udah disaring, jadi gapapa..
gua foto2 narsis di situ.. hhe.. di situ sblm jd objek wisata, sebelumnya di situ ada pertambangan, ntah pertambangan apa..
pertambangannya d pk dr jaman belanda mpe jepang..
skrg jd objek wisata ma org indo.. dodol emg.. haha..

abis dr situ, bokap gua dgn ga sengaja datengin tempat pemandian aer panas..
gw jg lupa namanya..
yg jelas, ni pemandian gokil..
kesel gua..
ada 3 kolam, yg pling panas d klam k-2..
di situ panas bgt men!!! smpe2 ga ada yg brani k tengah, di pinggiran semua!!!
cz makin tengah makin panas..
uapnye aj mpe ngebul bgt gt udah kyk kebakaran!!! kyknya seh bawaan dr "KAWAH PUTIH" cz emg tempatnya dkt situ..
ciater kalah men!!!
gua kesel, pas masuk tuh kolam, panasnya minta ampun!!!
pas kluar, gr2 ntu tempatny lebih tinggi jd udaranya jauh lbih dingin drpd di ciater!!! anjrit emang!!
trus, pas mw bilas, ada 2 tempat..
tempat pertama aerny dingiiiinnn bgt!!! mpe bkin gua tambah menggigil!!!
tempat ke2 aernya pannnaaaaaaassss bgt smpe2 kyknya klo gmw berenang, mandi aja di situ!!!!!
abis itu, gua ga bawa n ga ada baju ganti lagi!!!
gua pake apa?? gua pake baju putih lengan pnjng yg keren n celana ijo panjang yg juga keren.. celana dalem?? gua cuma pake 2 hr berturut2.. abis dr brenang, gr2 ga ada CD lg, jd gw ga pake CD n cuma pake bokser n clana td..
tp untungnya, bokser gua bawa lebih, jd gua gnt2 mulu boksernya..
hehe..

well, bbrp harapan gua (secara keseluruhan) yg terkabul :
1. gua dapet SANDANG WOWMA MEEEEEEENNNNN!!!!! (sandang wowma = baju yg di bikin THE CHAMGCUTERS buat fans2nya yg biasa di panggil CHANGCUTRANGERS.. n gw t'msuk CHANGCUTRANGERS sejati..hhe..)
2. gua punya HOODIE "FULL FACE".. (hoodie "full face" = jaket yg ada tutup kpalanya kyk biasa, tp ni sletingny mpe atas.. gua udh mengidam2kan ni jg sejak p'tama x tmn gua pk hoodie d dpn gw..)
3. gw mpe hum dgn selamat sentausa.. hehe..
4. gw ngeliat bnyk cewe cakep.. hehe..
5. gw dpt tmn baru
6. gw ktmu sodara2 gua
7. tabungan gua ada 1jt-an.. alhamdulillah..
8. gua beli n baca novel LASKAR PELANGI..
9. gua smpe hum mlm

bbrp harapan gua (secara keseluruhan) yg ga t'kbul :
1. pas gua smpe hum, GUA BERES2 RUMAH DULU CZ PADA B'DEBU!!!!!
2. gua g jadi bli gitar/efek/ampli, cuz gw pgn bntu keuangan ortu gw dlu..
3. gw g knln ma cewe2 cakep yg selama gua mudik lewat d dpn mata gua.. T_T
4. brg2 yg gw bli dikit..

itulah hrpn2 gua yg terkabul n g terkabul..
mgkn gua agak norak n sok2..
sori klo ada yg nganggep gw gt..
gw bisa trima kok..
tp, mohon di maklumin jg..
kadang gua kyk gitu gr2 gua mw di perhatiin ma orang bnyk..
gw termasuk org yg sring di ktain d skul..
ya jd.. gt deh..

ah, udah ah..
gua jadi curhat..
ywdh..
itulah crita2 gua..
thx for seeing my post.. hhe..
bye all..

Tidak ada komentar: