Jumat, 03 Oktober 2008

bhmm.. *bingung pgn ngasih judul apa..*

hoi..
uda pada kangen ya ma gua yg udah jarang ngepost?? hehe.. *ge-er bgt lu dan..*
sori deh, cz gua lagi mudik k semarang n pgn jln2 k solo, kuningan (masih rencana), n bandung.. *sapa peduli, dan??!!*

duh, gua malay bgt..
axis..
mengapa lu gembel bgt sinyalnya????!!!!
kambing!!!
masa, dr kluar jakarta mpe semarang ga ada sinyal??!! n baru ada sinyal pas udah mpe kotanya??!!
abis itu, pas gua nginep di hotel, masa axis gua ga ada sinyal di dlm kamar???!!!
parah bgt kan??!!
trus, gua juga ga ada pulsa..
gua baru nyadar klo gua udah dapet sinyal pas gua jln2 bntr d luar hotel sndirian..
n baru nyadar klo sinyalnya ilang lagi pas msuk kamar lg..
bis itu gua bli pulsa..
gr2 d kamar gua ga ada sinyal n gua blm ngtuk n btuh tmn ngobrol, akhirnya gua bela2in kluar kamar sendirian jam 12-1 maleman!!!!
alhamdulillah ada..
klo kagak, percuma gua kluar kamar jam segitu, gelap, sendirian n bnyk nymuk gt..
ugh!!!

sekarang gua ol pk kompie sodara gua di semarang..
sperti yg gua bilang td, gua bsk k solo kyknya buat jln2..
gua pny bbrp tmn d solo..
tmn fs yg gua blm pernah liat mukanya, n tmnnya cwe gua..
sbnrnya gua pgn jadiin slh 1 dr mreka buat jadi "guide" gua pribadi klo gua pgn jadi bolang di solo ntar..
hehe..
tapi, gua takut cwe gua marah..
smoga aja ga..
tapi, klo mreka jg mw..
(amin)

btw, lg pada mudik kmn??
nyalain kmbang api brp??
ngomong2 soal kembang api, anjrit!!!!!
tadi tngn gua kna kmbang api "aer mancur"!!!!!! bangke!!!!! panas bgt!!!!! sial tuh kembang api!!!!
tp, gpplah..
lmyn seru td..

oya, pgn crita dikit.. td sblum gua pergi k hum sodara gua, gua pergi k hum tmn gua yg hum eyangnya jg d semarang, tmn gua namanya fariz.. sbnrnya tmn SD gua.. SMPnya dia di isvil yg pusat, gua yg plus..
tapi pas kls 3 dia pindah k iscen (islamic center)..
dia salah satu tmn baek gua di SD..
td itu seru..
gua di ajak masuk k lawang sewu..
kesan pertama gua : gelap, ngeri, takut keruntuhan, takut ada setan..
kesan ke2 gua : keren, gokil, penasaran, asik..
kesan ke3 : wuih, mantep, soalnya, ada cewek cakep bgt lewat depan gua.. haha.. (kiding.. klo cwe gua liat yg ke3, boong kok.. cuma bercanda.. cuma lu yg gua sayang, cwe gua..)
well, perjalanannya cukup seru n ada foto2nya..
sayang2 gua kyknya ga bawa kabel datanya, jadi blm bisa di upload..
ntar deh kapan2 gua upload..
trus, ternyata ada lowongaon bawah tanahnya..
tempatnya JAUH LEBIH GELAP DRPD PAS GUA MASUK PERTAMA KALI (k lwang sewunya, bukan k bawah tanahnya)!!!!!!
di situ di suruh bayar lagi buat guide, sepatu boat, n senter.. di situ gelap n BECYEK bgt..hehe..
gua ngeri bgt!!!
mana gua jaln paling blkng!!!!!
pas gua nengok k blkng, ngeri bgt!!!!! udah kayak g bkl bisa kluar dr situ klo g ikut rombongan!!!! anjrit bgt!!!!
tapi men, keseluruhan, seru juga..
hehe..

eh, udah dulu ya..
ga enak juga neh ma sodara gua bayarnya mahal..
klo di hum, gua emang gila internet.. klo skali maen g bkl lepas dr komputer..
tp klo d hum sodara, g bs gt..
ywdh deh..
bye all..
n met lebaran n minal azin wal faizin, mohon mav lahir batin..

daaaaaaagggghhhhhhh............

Tidak ada komentar: