Sabtu, 27 September 2008

ywdh.. lu gua mavin.. jangan di ulangain lagi ya syg..

okeh.. krna kmrn qt 11 bulan *HOORRAAAYYY!!!!* lu gua mavin..
tapi.. jangan di ulang lagi ya sayang??
gua kan juga bisa cmburu.. okeh???
thx..

fiuh, guys.. finally, gua baekan ma nisa n dia janji buat ga kyk gtu lg..
doain aj y biar gua n nisa awet mpe kapan pun..
amiinn..

btw, di hari yg sama alias kmrn alis 27 september 2008, gua ikut reuni SDS MODEL ISVIL di SMS.. well, i think it's gonna be great.. it was great.. but, not greater than i though.. gua sedih, pas gua ga dateng, bnyk yg dteng tapi pd kyk org ga knl.. giliran udh mulai dket lagi tadi, malah ga ada yg dateng.. cuma 8 orang (gua, didit, alif, astri, age, dea, uti, hikmah..)..
ngpain aja?? yah, cuma nonton n buka bersama aja.. tapi menurut gua itu cukup seru..

ah, tia, orang yg ngajak gua pertama x malah ga dateng.. katanya dia bisa dateng pas buka bersama, taunya malah ga dateng sama sekali..
parah.. just 8 old friends who come to my first reunion (bukan pertama kali buat mreka, tapi pertama kali buat gua..).. well, pretty sad, huh??

tapi, cukup lah untuk reuni pertama gua.. gua udh cukup seneng..
smoga aja reuni kapan2 jauh lebih seru n ga dadakan lagi..
amiinnn..

oya, hampir lupa..
MET ULTAH MY PREN, IRFAN ANAS!!!!!!
GUA MINTA TRAKTIRAN PALING BNYK YAAAAA????!!!!!!
WKWKWKWK..