Senin, 22 September 2008

akhirnya puasa lagi..

hey all...
you know what??
akhirnya, stelah 8 hari ga puasa gara2 cacar, mulai hari minggu kmrn gw udah mulai puasa lagi..
skrg gua juga puasa..
(mungkin kalimat yg tepat, "Kenapa gua harus puasa lagi??!! padahal gua belum terlalu sembuh!!!! *buset, kafir bgt gua.. ga lah, ni gua juga puasa atas kmauan gua sendiri..")
n you know what??
ni bulan puasa pertama gua dimana ditengah2 bulan puasanya gua sakit parah bgt mpe kagak puasa n harus ganti diluar puasa.. udah kayak cwek "dapet" (hrus gnti di luar puasa)..
malay bgt gua!!!!!!

tapi, pas gua sakit, untung cwek gua juga lagi dapet..
jadi ntar ngegantinya barengan..
dia jg 8 hari kagak puasa..
jadi bisa barengan gantinya..

btw, isi poling yang udah gua buat disamping ya??
gua butuh pendapat lu smua neh..
buat ngabisin duit tabungan + duit THR + duit tambahan dr ortu buat bli brng2 yg gua sebutin di samping..
saran lu smua mgkin yg terbaik n smoga lu yg ngsih saran n gw yg nrima saran sama2 di ridhoin ma Tuhan YME..
thx..

btw, udah ajan magrib neh..
gua buka dulu yah..
daaaaaaaagggghhhhh....

Tidak ada komentar: